-->

    Social Items

Lowongan Kerja S1 PT Smartfren Telecom Tbk

Lokerpedia.id - PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial.

Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator 4G terdepan melalui migrasi pelanggan CDMA menjadi pelanggan 4G, sehingga Perseroan saat ini merupakan satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 15.000 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama. Selain itu, Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pilihan paket data yang bervariasi, dan melalui smartphone Andromax dan MiFi modem.

Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas.

PT Smartfren Telecom Tbk sedang membutuhkan tenaga kerja, dan saat ini perusahaan sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja, jika kalian ingin berkarir dalam bidang akuntansi silakan lamar posisi ini, berikut informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja.

Waktu Wawancaara:
  • -
Proses Wawancaara:
  • -
Lokasi Wawancaara:
  • -
Posisi:
  • Accounting Reporting Specialist [Mid - Senior Level Manager]
Deskripsi Pekerjaan:
  • Develop guidelines for standardization of reports and ensure timely reporting for accounting reporting
  • Prepare expense analysis to be presented to CFO
  • Liase with external auditor in auditing financial statements, including prepare and/or review the required documents
  • Discuss and finalize audit findings
  • Review & submit draft financial statements to the auditor and follow up any issues on the reporting matter
  • Review and submit timely Statuory reporting for financial and regulatory bodies, i.e Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia, BKPM
  • Liase with other departments in order to meet the requirements from PSAK and regulatory bodies
  • Prepare and/or review the financial analysis to be presented to Company's Audit Committee
  • Review the draft financial statements to be published in the newspaper
Persyaratan Umum:
  • S1 Akuntansi
  • Minimal 4 Tahun Pengalaman Dibidang Yang Sama
  • Lebih disukai berpengalaman di Kantor Akuntan Publik
  • Memiliki keterampilan pelaporan yang baik
Persyaratan Khusus:
  • Akuntansi
Waktu Bekerja:
  • -
Lokasi Bekerja:
  • -
Seragam Bekerja:
  • -
Gaji:
  • -
Fasilitas Dan Tunjangan:
  • Paid Sick Leave
  • Medical, Prescription, Dental, or Vision Plans
  • Mobile Phone Discount
  • Paid Bereavement/Family Leave
  • Retirement Benefit Plans
  • Relocation Assistance 
  • Performance Bonus
  • Maternity & Paternity Leave
Alamat Kantor:
  • Jl H. Agus Salim 45, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10340, id, Central Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Lowongan Kerja Berakhir Pada:
  • 18 Desember 2019

Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan lamar disini.

Lowongan Kerja S1 PT Smartfren Telecom Tbk

Lowongan Kerja S1 PT Smartfren Telecom Tbk

Lokerpedia.id - PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial.

Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator 4G terdepan melalui migrasi pelanggan CDMA menjadi pelanggan 4G, sehingga Perseroan saat ini merupakan satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 15.000 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama. Selain itu, Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pilihan paket data yang bervariasi, dan melalui smartphone Andromax dan MiFi modem.

Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas.

PT Smartfren Telecom Tbk sedang membutuhkan tenaga kerja, dan saat ini perusahaan sedang membuka kesempatan kerja bagi para pencari kerja, jika kalian ingin berkarir dalam bidang akuntansi silakan lamar posisi ini, berikut informasi posisi, syarat dan cara pendaftarannya, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja.

Waktu Wawancaara:
  • -
Proses Wawancaara:
  • -
Lokasi Wawancaara:
  • -
Posisi:
  • Accounting Reporting Specialist [Mid - Senior Level Manager]
Deskripsi Pekerjaan:
  • Develop guidelines for standardization of reports and ensure timely reporting for accounting reporting
  • Prepare expense analysis to be presented to CFO
  • Liase with external auditor in auditing financial statements, including prepare and/or review the required documents
  • Discuss and finalize audit findings
  • Review & submit draft financial statements to the auditor and follow up any issues on the reporting matter
  • Review and submit timely Statuory reporting for financial and regulatory bodies, i.e Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia, BKPM
  • Liase with other departments in order to meet the requirements from PSAK and regulatory bodies
  • Prepare and/or review the financial analysis to be presented to Company's Audit Committee
  • Review the draft financial statements to be published in the newspaper
Persyaratan Umum:
  • S1 Akuntansi
  • Minimal 4 Tahun Pengalaman Dibidang Yang Sama
  • Lebih disukai berpengalaman di Kantor Akuntan Publik
  • Memiliki keterampilan pelaporan yang baik
Persyaratan Khusus:
  • Akuntansi
Waktu Bekerja:
  • -
Lokasi Bekerja:
  • -
Seragam Bekerja:
  • -
Gaji:
  • -
Fasilitas Dan Tunjangan:
  • Paid Sick Leave
  • Medical, Prescription, Dental, or Vision Plans
  • Mobile Phone Discount
  • Paid Bereavement/Family Leave
  • Retirement Benefit Plans
  • Relocation Assistance 
  • Performance Bonus
  • Maternity & Paternity Leave
Alamat Kantor:
  • Jl H. Agus Salim 45, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10340, id, Central Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Lowongan Kerja Berakhir Pada:
  • 18 Desember 2019

Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan lamar disini.

Berlangganan Untuk Info Loker Terbaru